penantian yang panjang

berteriak seperti orang gila.....
semua bertanya kenapa aku berteriak samapai segitunya hingga satu ruangan terheran-heran ,aku sangat senang karena sekian lama aku menanti akhirnya bloggerku terbuka juga
rasa putus asah dulu sempat muncul untuk tidak menulis lagi sempat muncul karena aku anngap percuma aku menulis karena akun blogku juga tida terbuka tapi hari ini,detik ini aku akan selalu berbagi cerita tentangku karena akunku sudah terbuka
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......
senangnya harapanku untuk tentap menulis telah terwujud

memang awalnya kesalahanku sendiri yang lupa kata sandi hahhaaaaaaaaaaaaaaaaaa kesal sama diri sendiri tapi aku tetap bangga jadi aku...........

1 komentar:

jjjjjkkkkll mengatakan...

tetap semangat jadi seorang penulis,



lovecurrently.blogspot.com

Posting Komentar